Berita Terkini

Kantor Perumahan Kabupaten Malang Menerima Kunjungan Pemerintah Kota Palu
13-09-2013 12:53

Kunjungan Pemerintah Kota Palu ke Pemerintah Kabupaten Malang diselenggarakan dalam rangka study banding dalam hal tata cara pelaksanaan dan pembangunan rumah murah bagi PNS.

 

Kamis, 12 September 2013 dalam rangka persiapan pelaksanaan pembangunan rumah murah bagi PNS, Pemerintah Kota Palu melakukan konsultasi dan koordinasi ke Pemerintah Kabupaten Malang melalui Kantor Perumahan Kabupaten Malang dalam hal tata cara pelaksanaan dan pembangunan rumah murah bagi PNS.
 
Bertempat di Ruang Rapat Kantor Peumahan Kabupaten Malang Jl. Nusa Barong No. 3 Malang, Drs. Adi Satrijo Rachmad selaku Asisten Kesejahteraan Rakyat Sekretaris Daerah Kabupaten Malang didampingi Ir. Sri Meicharini, MM selaku Kepala Kantor Perumahan Kabupaten Malang beserta Tim Pokja Percepatan Pembangunan Perumahan PNS Kabupaten Malang menerima langsung kunjungan Pemerintah Kota Palu dalam hal ini diwakili oleh H. Suhirman, SE selaku Kepala Dinas Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (DPPKAD) Kota Palu, Suastina, SH., MH selaku Kepala Bidang Aset DPPKAD Kota Palu, Wawan Ermawan, S.Kom., MM selaku Kepala Seksi Inventarisasi dan Penghapusan Bidang Aset DPPKAD Kota Palu, Ratih Indah Permatasari, SE, Nur Ainun, dan Cheiranthi Tri Dewi selaku Staf Bidang Aset DPPKAD Kota Palu.
 
Pemerintah Kota Palu mendapat rekomendasi dari Departemen Dalam Negeri untuk melakukan study banding ke Pemerintah Kabupaten Malang, karena penyelenggaraan perumahan murah bagi PNS di Kabupaten Malang telah berjalan baik dan mendapatkan Thropy Adiupaya Puritama dari Kementerian Perumahan Rakyat sebagai Penyelenggara Perumahan dan Kawasan Permukiman Terbaik.
 
Dalam kesempatan tersebut, Kepala Dinas Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (DPPKAD) Kota Palu memberikan cinderamata kepada Asisten Kesejahteraan Rakyat Sekretaris Daerah Kabupaten Malang. (doc.Perum : Kamis, 12 September 2013)
 
 

 

 

 

Pemerintah Kabupaten Malang menerima kunjungan Pemerintah Kota Palu dalam rangka studi banding tata cara pelaksanaan dan penyelenggaraan perumahan murah bagi PNS.